BIMTEK KEPEGAWAIAN – BKPSDM Kabupaten Sintang Menyelenggarakan Bimbingan Teknis untuk Meningkatkan Profesionalisme ASN Kelola Kepegawaian 

BIMTEK KEPEGAWAIAN

BKPSDM Kabupaten Sintang Menyelenggarakan Bimbimgan Teknis untuk Meningkatkan Profesionalisme ASN Kelola Kepegawaian

BKPSDM Gelar Bimtek untuk Tingkatkan Profesionalisme ASN Kelola Kepegawaian 

BIMTEK KEPEGAWAIAN – Kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen Kepegawaian dan Sosialisasi Perkantoran Elektronik dengan aplikasi berbasis website bagi PNS di Lingkungan Pemkab Sintang dilaksanakan di Aula BKPSDM Sintang, Selasa (18/9/2018) pagi. Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sintang Ade Supardi menjelaskan bimbingan teknis diikuti oleh 70 Aparatur Sipil Negara Pemkab Sintang.

“ASN yang mengikuti kegiatan ini memang yang mengelola kepegawaian. Untuk menambah ilmu dan wawasan para ASN, kami mengundang narasumber dari Kantor Regional Wilayah V Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia dan Tim dari Yogya Executive School,” jelasnya.

Bimbingan Teknis ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalitas ASN pengelola kepegawaian. Pemerintah Kabupaten Sintang ingin peserta semakin baik dalam mengelola dan manajemen kepegawaian.

“Dengan bimtek ini, kami ingin ASN semakin handal dan akuntabel, kompetensi semakin baik. Untuk itu pahami materi dengan baik dan nanti harus diaplikasikan dengan baik di tempat kerja,” terang Ade Supardi.

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pejabat pemerintah daerah, maka Pusat Kajian Keuangan dan Pemerintahan Daerah ( PKK-PEMDA ), menyelenggarakan Bimbingan Teknis – BIMTEK KEPEGAWAIAN – BKPSDM Kabupaten Sintang Menyelenggarakan Bimbingan Teknis untuk Meningkatkan Profesionalisme ASN Kelola Kepegawaian, dengan Narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, dari Badan Kepegawaian Negara, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Lembaga Administrasi Negara, Kementerian Dalam Negeri  dan IPDN serta dari UNIVERSITAS, yang diselenggarakan oleh Pusat Kajian Keuangan dan Pemerintahan Daerah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk acara bimbingan teknis, pendidikan dan pelatihan maupun sosialisasi program serta undang-undang pemerintah di bidang Kepegawaian.

Atas perhatiannya PKK-PEMDA mengucapkan terimakasih.

Jadwal Bimtek Kepegawaian Nasional

JanuariFebruariMaret
Selasa – RabuJumat – SabtuSelasa – Rabu
01 – 02  Jan  201901 – 02  Feb  201901 – 02  Mar  2019
Jumat – SabtuSelasa – RabuJumat – Sabtu
04 – 05  Jan  201905 – 06  Feb  201904 – 05  Mar  2019
Selasa – RabuJumat – SabtuSelasa – Rabu
08 – 09  Jan  201908 – 09  Feb  201908 – 09  Mar  2019
Jumat – SabtuSelasa – RabuJumat – Sabtu
13 – 14    Nov  201812 – 13  Feb  201911 – 12  Mar  2019
Selasa – RabuJumat – SabtuSelasa – Rabu
15 – 16  Jan  201915 – 16  Feb  201915 – 16  Mar  2019
Jumat – SabtuSelasa – RabuJumat – Sabtu
18 – 19  Jan  201919 – 20  Feb  201918 – 19  Mar  2019
Selasa – RabuJumat – SabtuSelasa – Rabu
22 – 23  Jan  201922 – 23  Feb  201922 – 23  Mar  2019
Jumat – SabtuSelasa – RabuJumat – Sabtu
25 – 26  Jan  201926– 27  Feb  201925 – 26  Mar  2019
Selasa – RabuSelasa – Rabu
29 – 30  Jan  201929 – 30  Mar  2019
TEMPAT PENYELENGGARAAN BIMTEK
N0 HOTELKOTA
1OASIS AMIRJAKARTA
2IBIS TRANS STUDIOBANDUNG
3EDEN KUTABALI
4ABADI JOGJAYOGYAKARTA
5NAGOYA PLASABATAM
6GOLDEN PALACELOMBOK
7IBIS CITY CENTERMAKASSAR
8TUNJUNGAN PLAZASURABAYA
9ARIA GAJAYANAMALANG

 

Informasi :

Konfirmasi /Pendaftaran dapat menghubungi Contact Person, 3 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan Pelatihan sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Biaya yang tercantum sudah termasuk : penginapan selama 4 hari 3 malam, modul, tas, materi/makalah, FD materi, sertifikat dan konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung

Kami melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 7 orang peserta).

Konfirmasi Pendaftaran :

  1. Tlp/Fax : 021 352 4355
  2. HP/WA : Faisal : 0813 357 44 271
  3. HP/WA : Fitri : 0852 8965 3299
  4. Email : pusdiklat.kemdagri@gmail.com

Pusdiklat Kemendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *