BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – PEDOMAN PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) ADMINISTRASI PEMERINTAHAN

/, Bimtek Kepegawaian, Jadwal Bimtek Kepegawaian/BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – PEDOMAN PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) ADMINISTRASI PEMERINTAHAN

BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – PEDOMAN PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) ADMINISTRASI PEMERINTAHAN

2019-01-09T15:36:38+00:00

BIMTEK KEPEGAWAIAN

Kepada Yth,

Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Sekretaris DPRD Se-Indonesia

Cq. Bagian Kepegawaian/Organisasi, Bagian Umum dan Pejabat Kepegawaian Lainnya

Di,-

        T e m p a t

Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 52 Tahun 2011 tentang SOP di Lingkungan Pemerintah Daerah juga menjadi acuan Penyusunan SOP. Sehubungan dengan hal tersebut, kami melakukan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan SOP Administrasi Pemerintahan yang bertujuan untuk memberikan pedoman bagi seluruh Pemerintah Daerah dalam mengidentifikasi, merumuskan, menyusun, mengembangkan, memonitor dan mengevalusi SOP Administrasi Pemerintahan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing Pemda. Juga memberikan Pemahaman tentang dasar hukum/panduan pembuatan rancangan SOP yang benar dan meningkatkan pemahaman dalam pembuatan penyusunan SOP.

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pejabat pemerintah daerah, maka Pusat Diklat Aparatur Daerah (PUSDIKAD), menyelenggaran Bimbingan Teknis – Bimtek Kepegawaian Tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintahan sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Neagara da Reformasi Birokrasi (PerMENPAN RB) Nomor 35 Tahun 2012 dan Permendagri Nomor 52 Tahun 2011dengan Narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, dari Badan Kepegawaian Negara, Kementerian PAN RB, Lembaga Administrasi Negara, Kementerian Dalam Negeri  dan IPDN serta dariUNIVERSITAS, yang diselanggarakan pada :

Jadwal Bimtek Nasional 2019

 JANUARI FEBRUARI MARET
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
08 – 09  Jan  2019 01 – 02  Feb 2019 01 – 02  Mar  2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
11 – 12 Jan  2019 05 – 06  Feb 2019 05 – 06  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
15 – 16 Jan  2019 08 – 09 Feb 2019 08 – 09  Mar 2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
18 – 19    Jan  2019 12 – 13  Feb 2019 12 – 13  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
22 – 23    Jan  2019 15 – 16  Feb 2019 15 – 16  Mar 2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
25 – 26   Jan  2019 19 – 20  Feb 2019 19– 20  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
29 – 30  Jan  2019 22 – 23  Feb 2019 22 – 23 Mar 2019
Selasa – Rabu Selasa – Rabu
26 – 27  Feb 2019 26 – 27  Mar 2019
Jum’at – Sabtu
29 – 30 Mar 2019
TEMPAT PENYELENGGARAN BIMTEK
N0  HOTEL KOTA
1 OASIS AMIR JAKARTA
2 IBIS TRANS STUDIO BANDUNG
3 EDEN KUTA BALI
4 ABADI JOGJA YOGYAKARTA
5 NAGOYA PLASA BATAM
6 GOLDEN PALACE LOMBOK
7 IBIS CITY CENTER MAKASSAR
8 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
9 ARIA GAJAYANA MALANG

 

BIAYA KONTRIBUSI JAKARTA & BANDUNG :

  • Rp. 4.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.500.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

BIAYA KONTRIBUSI BIMTEK DI KOTA – KOTA LAIN SURABAYA, BALI, MAKASSAR, BATAM, MALANG, YOGYAKARTA, LOMBOK, DLL:

  • Rp. 4.750.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.750.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA BIMTEK :

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 5 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 2 Hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) Serta Dinner 3x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari PUSDIKAD
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-2 Sebelum kegiatan

INFORMASI PENDAFTARAN BISA HUB. PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp Office : (021) 21201242
  2. Fax Office : (021) 83711105
  3. HP/WA : 0813 1142 6269 Ibu Hilda
  4. HP/WA :  0813 1415 5019 Mba Dilla
  5. Email : dilla_nanda88@yahoo.com
  6. Email : pusdikad.indo@gmail.com
  7. Email : selvianakristianti@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

CONTAC PERSON :

  • HP : 0813 1142 6269   HILDA
    HP : 0813 1415 5019   DILLA
  • HP : 0812 808 11 777  AMIR

One Comment

  1. […] Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Administasi Pemerintahan […]

Leave A Comment

Chat Hilda ya..!