Bimtek Pedoman Umum Penyusunan APBD TA 2019 serta Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

Dengan Hormat:

Gubernur, Walikota, Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan, Kantor (Unit OPD) dan instansi yang terkait di Seluruh Indonesia.

Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) merupakan pokok kebijakan yang harus diperhatikan dan menjadi pedoman oleh pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) dalam penyusunan dan menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2019 mendatang adalah sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan kebijakan pemerintah pusat.“Indikator utama untuk mengukur kualitas pengelolaan keuangan daerah adalah ketepatan penyelesaian APBD, tingginya penyerapan APBD”“Mengingat APBD sebagai salah satu instrument penting dalam menggerakkan perekonomian daerah maupun nasional,”Diharapkan pada tahun 2019 nanti, seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Indonesia memperhatikan dan mematuhi tahapan dan jadwal proses penyusunan APBD supaya dapat ditetapkan tepat waktu.

KLIK !!! … JADWAL ACARA DAN HOTEL

TEMPAT PENYELENGGARAAN ACARA :

  1. HOTEL OASIS AMIR – JAKARTA
  2. HOTEL IBIS TRANS STUDIO – BANDUNG
  3. HOTEL EDEN – KUTA BALI
  4. HOTEL ABADI JOGJA – YOGYAKARTA
  5. HOTEL NAGOYA PLASA – BATAM
  6. HOTEL GOLDEN PALACE – LOMBOK
  7. HOTEL IBIS – MAKASSAR
  8. HOTEL TUNJUNGAN PLAZA – SURABAYA
  9. HOTEL ARIA GAJAYANA – MALANG

Keterangan :

  • Calon peserta bimtek wajib melakukan pendaftaran dengan menghubungi kami, 3 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
  • Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan bimbingan teknis sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Pusat Studi Tata Kelola Keuangan Negara melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 10 orang peserta)

Fasilitas Peserta :

  1. Diklat kit (Tas, Materi Terupdate, Memo, Ballpoint & Flasdisk)
  2. Kamar Hotel Twin Sharing (Paket Menginap)
  3. Sarapan pagi, makan siang, makan malam & coffebreak (Khusus Paket Menginap)
  4. Meeting Room Free WiFi
  5. Sertifikat keikutsertaan
  6. Doorprize dari Panitia
  7. Antar Jemput Bandara Minimal 6 Orang Peserta Rombongan
  8. Study Tour Khusus  Rombongan 10 Orang Peserta
  9. Cashback 10 % Untuk Rombongan 6 Orang Peserta

Informasi Pendaftaran :

Ibu Melda
0813 806 22 877
fery
0813 8058 4294

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *