BIMTEK PELAKSANAAN GRAND DESIGN REFORMASI BIROKRASI DALAM RANGKA PENYUSUNAN KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN ANALISIS JABATAN DAN PENGUKURAN BEBAN KERJA DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH

/, Jadwal Bimtek Kepegawaian/BIMTEK PELAKSANAAN GRAND DESIGN REFORMASI BIROKRASI DALAM RANGKA PENYUSUNAN KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN ANALISIS JABATAN DAN PENGUKURAN BEBAN KERJA DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH

BIMTEK PELAKSANAAN GRAND DESIGN REFORMASI BIROKRASI DALAM RANGKA PENYUSUNAN KINERJA PEGAWAI BERDASARKAN ANALISIS JABATAN DAN PENGUKURAN BEBAN KERJA DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH

2018-10-29T15:03:48+00:00

Bimtek Kepegawaian

Kepada Yth,

Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Sekretaris DPRD Se-Indonesia

Cq. Bagian Kepegawaian/Organisasi, Bagian Umum dan Pejabat Kepegawaian Lainnya

Di,-

        T e m p a t

Krisis ekonomi yang dialami Indonesia tahun 1997, pada tahun 1998 telah berkembang menjadi krisis multidimensi. Kondisi tersebut mengakibatkan adanya tuntutan kuat dari segenap lapisan masyarakat terhadap pemerintah untuk segera diadakan reformasi penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 menjadi acuan bagi Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dalam melakukan reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dalam rangka mempercepat tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik, maka dipandang perlu melakukan reformasi birokrasi di seluruh Kementerian / Lembaga / Pemerintah Daerah.

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pejabat pemerintah daerah, maka Pusat Diklat Aaparatur Daerah menyelenggaran Bimbingan Teknis – Bimtek Kepegawaian Tentang Pelaksanaan Grand Design Reformasi Birokrasi Dalam Rangka Penyusunan Kinerja Pegawai Berdasarkan Analisis Jabatan Dan Pengukuran Beban Kerja Di Lingkungan Instansi Pemerintah, dengan Narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, dari Badan Kepegawaian Negara, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Lembaga Administrasi Negara, Kementerian Dalam Negeri  dan IPDN serta dariUNIVERSITAS, yang diselanggarakan pada :

Jadwal Bimtek Nasional 2018

 OKTOBER NOVEMBER DESEMBER
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Selasa – Rabu
02 – 03   Okt  2018 02 – 03  Nov  2018 04 – 05  Des  2018
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu
05 – 06   Okt  2018 06 – 07  Nov  2018 07 – 08  Des  2018
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Selasa – Rabu
09 – 10    Okt  2018 09 – 10  Nov  2018 11 – 12  Des  2018
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu
12 – 12    Okt  2018 13 – 14  Nov  2018 14 – 15  Des  2018
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Selasa – Rabu
16 – 17    Okt  2018 16 – 17  Nov  2018 18 – 19  Des  2018
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu
19 – 20   Okt  2018 20 – 21  Nov  2018 21 – 22  Des  2018
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Kamis – Jum’at
23 – 24   Okt  2018 23 – 24  Nov  2018 27 – 28  Des  2018
Jumat – Sabtu Salasa – Rabu
26 –  27   Okt  2018 27 – 28  Nov  2018
Selasa – Rabu 
30 – 31 Okt 2018
TEMPAT PENYELENGGARAN BIMTEK
N0  HOTEL KOTA
1 OASIS AMIR JAKARTA
2 IBIS TRANS STUDIO BANDUNG
3 EDEN KUTA BALI
4 ABADI JOGJA YOGYAKARTA
5 NAGOYA PLASA BATAM
6 GOLDEN PALACE LOMBOK
7 IBIS CITY CENTER MAKASSAR
8 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
9 ARIA GAJAYANA MALANG

 

BIAYA KONTRIBUSI JAKARTA & BANDUNG :

  • Rp. 4.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.500.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

BIAYA KONTRIBUSI BIMTEK DI KOTA – KOTA LAIN SURABAYA, BALI, MAKASSAR, BATAM, MALANG, YOGYAKARTA, LOMBOK, DLL:

  • Rp. 4.750.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.750.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA BIMTEK :

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 5 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 2 Hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) Serta Dinner 3x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari PUSDIKAD
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-2 Sebelum kegiatan

INFORMASI PENDAFTARAN BISA HUB. PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp Office : (021) 21201242
  2. Fax Office : (021) 83711105
  3. HP/WA : 0813 1142 6269 Ibu Hilda
  4. HP/WA :  0813 1415 5019 Mba Dilla
  5. Email : dilla_nanda88@yahoo.com
  6. Email : pusdikad.indo@gmail.com
  7. Email : selvianakristianti@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

CONTAC PERSON :

  • HP : 0813 1142 6269   HILDA
    HP : 0813 1415 5019   DILLA
  • HP : 0812 808 11 777  AMIR

Leave A Comment

Chat Hilda ya..!