BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – STANDAR AUDIT KINERJA TENAGA PEMERIKSA DAN APARATUR PENGAWASAN

/, Bimtek Kepegawaian, Jadwal Bimtek Kepegawaian/BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – STANDAR AUDIT KINERJA TENAGA PEMERIKSA DAN APARATUR PENGAWASAN

BIMTEK KEPEGAWAIAN PUSDIKAD – STANDAR AUDIT KINERJA TENAGA PEMERIKSA DAN APARATUR PENGAWASAN

2019-01-09T15:41:41+00:00

BIMTEK KEPEGAWAIAN

Kepada Yth,

Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Sekretaris DPRD Se-Indonesia

Cq. Bagian Kepegawaian/Organisasi, Bagian Umum dan Pejabat Kepegawaian Lainnya

Di,-         T e m p a t

Audit Kinerja adalah suatu proses sistematis dalam mendapatkan dan mengevaluasi bukti secara objektif atas kinerja suatu organisasi, program, fungsi atau kegiatan. Evaluasi dilakukan berdasarkan aspek ekonomi dan efisiensi operasi, efektivitas dalam mencapai hasil yang diinginkan, serta kepatuhan terhadap peraturan, hukum, dan kebijakan terkait. Audit kinerja dilakukan oleh baik auditor internal maupun auditor eksternal. Dalam audit sektor pemerintahan, auditor eksternal adalah Badan Pemeriksa Keuangan dan Auditor Internal adalah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Inspektorat Jenderal, dan Inspektorat Daerah. Pada umumnya proses audit kinerja terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, pelaporan, dan tindak lanjut. Semua proses tersebut diatur dalam standard audit/standard pemeriksaan. Badan Pemeriksa Keuangan menggunakan Standard Pemeriksaan Keuangan Negara yang ditetapkan dalam Peraturan BPK No.1 tahun 2007 untuk melaksanakan audit kinerja. Sementara itu Aparat Pengawas Internal Pemerintah menggunakan Permenpan Nomor: Per/05/M.PAN/03/2008 Tentang Standar Audit Aparat Pengawasan Intern Pemerintah. Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pejabat pemerintah daerah, maka Pusat Diklat Aparatur Daerah (PUSDIKAD) menyelenggaran Bimbingan Teknis – Bimtek Standar Audit Kinerja Tenaga Pemeriksa Dan Aparatur Pengawasan, dengan Narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, dari Badan Kepegawaian Negara, Kementerian PAN RB, Lembaga Administrasi Negara, Kementerian Dalam Negeri  dan IPDN serta dari UNIVERSITAS, yang diselanggarakan pada :

Jadwal Bimtek Nasional 2019

 JANUARI FEBRUARI MARET
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
08 – 09  Jan  2019 01 – 02  Feb 2019 01 – 02  Mar  2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
11 – 12 Jan  2019 05 – 06  Feb 2019 05 – 06  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
15 – 16 Jan  2019 08 – 09 Feb 2019 08 – 09  Mar 2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
18 – 19    Jan  2019 12 – 13  Feb 2019 12 – 13  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
22 – 23    Jan  2019 15 – 16  Feb 2019 15 – 16  Mar 2019
Jumat – Sabtu Selasa – Rabu Selasa – Rabu
25 – 26   Jan  2019 19 – 20  Feb 2019 19– 20  Mar 2019
Selasa – Rabu Jum’at – Sabtu Jum’at – Sabtu
29 – 30  Jan  2019 22 – 23  Feb 2019 22 – 23 Mar 2019
Selasa – Rabu Selasa – Rabu
26 – 27  Feb 2019 26 – 27  Mar 2019
Jum’at – Sabtu
29 – 30 Mar 2019
TEMPAT PENYELENGGARAN BIMTEK
N0  HOTEL KOTA
1 OASIS AMIR JAKARTA
2 IBIS TRANS STUDIO BANDUNG
3 EDEN KUTA BALI
4 ABADI JOGJA YOGYAKARTA
5 NAGOYA PLASA BATAM
6 GOLDEN PALACE LOMBOK
7 IBIS CITY CENTER MAKASSAR
8 TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
9 ARIA GAJAYANA MALANG

 

BIAYA KONTRIBUSI JAKARTA & BANDUNG :

  • Rp. 4.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.500.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

BIAYA KONTRIBUSI BIMTEK DI KOTA – KOTA LAIN SURABAYA, BALI, MAKASSAR, BATAM, MALANG, YOGYAKARTA, LOMBOK, DLL:

  • Rp. 4.750.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.750.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA BIMTEK :

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 5 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 2 Hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) Serta Dinner 3x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari PUSDIKAD
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-2 Sebelum kegiatan

INFORMASI PENDAFTARAN BISA HUB. PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp Office : (021) 21201242
  2. Fax Office : (021) 83711105
  3. HP/WA : 0813 1142 6269 Ibu Hilda
  4. HP/WA :  0813 1415 5019 Mba Dilla
  5. Email : dilla_nanda88@yahoo.com
  6. Email : pusdikad.indo@gmail.com
  7. Email : selvianakristianti@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

CONTAC PERSON :

  • HP : 0813 1142 6269   HILDA HP : 0813 1415 5019   DILLA
  • HP : 0812 808 11 777  AMIR

Leave A Comment

Chat Hilda ya..!