Manajemen ASN UU No. 5 Th2014

Manajemen ASN UU No. 5 Th2014

Manajemen ASN UU No. 5 Th2014

Bimtek Manajemen ASN merupakan bentuk bimbingan teknis yang berisi pelatihan, pendidikan, workshop serta pembekalan yang akan membahas tentang  manajemen kepegawaian yang akan membahas tentang materi, isi dan tata laksana dari implementasi Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 yang telah diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.Pemerintah mengeluarkan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil serta mengatur tentang permasalahan pangkat dan jabatan. Pangkat adalah kedudukan yang didasarkan pada tingkat kesulitan, dampak, tanggung jawab, dan persyaratan sesuai kualifikasi pekerjaan sebagai dasar penggajian.

Jabatan dibagi menjadi 3 yaitu Jabatan Administrasi, Pimpinan Tinggi dan Fungsional. Jabatan Pimpinan Tinggi dibagi menjadi dua yaitu Pimpinan Tingkat Utama dan Madya.

Manajemen ASN UU No. 5 Th2014

Bimbingan teknis kali ini akan disampaikan oleh beberapa narasumber yang memang ahli dan berpengalaman dibidangnya dimana beliau adalah perwakilan dari beberapa instansi antara lain dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Lembaga Administrasi Negara (LAN), Kementerian Dalam Negeri, BPK RI, BAPPENAS RI, BPKP Pusat, IPDN, Kementerian Keuangan, juga Universitas

Informasi yang tercantum di dalam ini adalah pemberitahuan dari kami terkait pelatih dalam program Bimtek Manajemen ASN UU No. 5 Tahun 2014 & PP No.11 Tahun 2017.

[contact-form-7 404 "Not Found"]

N0 HOTELKOTA
1OASIS AMIRJAKARTA
2IBIS TRANS STUDIOBANDUNG
3EDEN KUTABALI
4ABADI JOGJAYOGYAKARTA
5NAGOYA PLASABATAM
6GOLDEN PALACELOMBOK
7IBIS CITY CENTERMAKASSAR
8TUNJUNGAN PLAZASURABAYA
9ARIA GAJAYANAMALANG

 

Informasi :

Konfirmasi /Pendaftaran dapat menghubungi Contact Person, 3 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan Pelatihan sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Biaya yang tercantum sudah termasuk : penginapan selama 4 hari 3 malam, modul, tas, materi/makalah, FD materi, sertifikat dan konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung

Kami melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 7 orang peserta).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *