MATERI BIMTEK KEARSIPAN

2019-01-16T11:37:12+00:00

BIMTEK KEARSIPAN

Dengan hormat,

Gubernur, Walikota, Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan, OPD dan instansi yang terkait di Seluruh Indonesia.

Bimtek, Diklat dan Sosialisasi bidang kearsipan merupakan acara yang diselenggarakan oleh PUSDIKAD. Beberapa materi bimtek ataupun  diklat kearsipan dapat dipilih oleh para calon peserta.

Berikut materi bimtek barang dan aset, untuk melihat keterangan lebih detail, silahkan klik judul materi dibawah ini:Manajemen Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC)

    1. Manajemen Kearsipan Dan Pengelolaan Pusat Arsip (Record Center)
    2. Korespondensi dan Tata Naskah Dinas di Lingkungan Aparatur Pemda, Sekretariat DPRD Provinsi, Kabupaten Dan Kota
    3. Administrasi Perkantoran Dalam Rangka Mendukung Kesekretariatan Serta Pengelolaan Kearsipan dan Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemerintah Daerah
    4. Program Arsip Vital

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk acara bimtek Kearsipan maupun sosialisasi program serta undang-undang pemerintah dibidang Kearsipan.

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

KLIK !!! … JADWAL ACARA DAN HOTEL

BIAYA KONTRIBUSI JAKARTA & BANDUNG :

  • Rp. 4.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.500.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

BIAYA KONTRIBUSI BIMTEK DI KOTA – KOTA LAIN SURABAYA, BALI, MAKASSAR, BATAM, MALANG, YOGYAKARTA, LOMBOK, DLL:

  • Rp. 4.750.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.750.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA BIMTEK :

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 5 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 2 Hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) Serta Dinner 3x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari PUSDIKAD
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-2 Sebelum kegiatan

INFORMASI PENDAFTARAN BISA HUB. PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp Office : (021) 21201242
  2. Fax Office : (021) 83711105
  3. HP/WA : 0813 1142 6269 Ibu Selvi
  4. HP/WA : 0813 1415 5019 Mba Dilla
  5. Email : dilla_nanda88@yahoo.com
  6. Email : pusdikad.indo@gmail.com
  7. Email : selvianakristianti@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

CONTAC PERSON :

HP : 0813 1142 6269   SELVI
HP : 0813 1415 5019   DILLA

HP : 0812 808 11 777  AMIR

Leave A Comment

Chat Hilda ya..!