MATERI BIMTEK PENANAMAN MODAL

//MATERI BIMTEK PENANAMAN MODAL

MATERI BIMTEK PENANAMAN MODAL

2018-05-08T23:47:58+00:00

Kepada Yth :

Gubernur, Walikota / Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan dan Kantor, OPD di Seluruh Indonesia

Kami Pusat Diklat Aparatur Daerah (PUSDIAKD) penyelenggara training, bimbingan teknis ( bimtek ), pelatihan dan sosialisasi program-program pemerintah mengajukan Undangan Bimtek, Diklat dan Sosialisasi. Bersama ini kami lampirkan jadwal diklat bidang penanaman modal serta substansi materi pilihan kegiatan sebagai bahan pertimbangan, sebagai berikut :

  1. Manajemen Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
  2. Peningkatan Perekonomian Wilayah Melalui Perencanaan Penanaman Modal
  3. Manajemen Penanaman Modal Daerah Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu
  4. Strategi Penyusunan Dan Penetapan Kebijakan Pengembangan Penanaman Modal Daerah Kabupaten/Kota Dalam Bentuk Rencana Strategis Daerah
  5. Evektivitas Pelayanan Publik Oleh Kantor Bersama Samsat
  6. Pelayanan Optimalisasi Pelayanan Sistem dan Perizinan Investasi Secara Elektronik (SPISE)
  7. Perencanaan, Regulasi, dan Implementasi Sistem Informasi Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan
  8. Bimtek Analisis Kelayakan Investasi Publik

Demikian informasi Bimtek, Diklat dan Sosialisasi bidang penanaman modal ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

KLIK !!! … JADWAL ACARA DAN HOTEL

BIAYA KONTRIBUSI JAKARTA & BANDUNG :

  • Rp. 4.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.500.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

BIAYA KONTRIBUSI BIMTEK DI KOTA – KOTA LAIN SURABAYA, BALI, MAKASSAR, BATAM, MALANG, YOGYAKARTA, LOMBOK, DLL:

  • Rp. 4.750.000,- / Peserta ( Paket Menginap 3 Malam )
  • Rp. 3.750.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA BIMTEK :

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 5 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 2 Hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) Serta Dinner 3x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari PUSDIKAD
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-2 Sebelum kegiatan

INFORMASI PENDAFTARAN BISA HUB. PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp Office : (021) 21201242
  2. Fax Office : (021) 83711105
  3. HP/WA : 0813 1142 6269 Ibu Selvi 
  4. HP/WA :  0813 1415 5019 Mba Dilla
  5. Email : dilla_nanda88@yahoo.com
  6. Email : pusdikad.indo@gmail.com
  7. Email : selvianakristianti@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

CONTAC PERSON :

HP : 0813 1142 6269   SELVI
HP : 0813 1415 5019   DILLA

HP : 0812 808 11 777  AMIR

Leave A Comment

Chat Hilda ya..!