SURAT SERTIFIKASI UJIAN PBJ

Kepada Yth,

  1. Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)
  2. Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
  3. Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK)
  4. Panitia/Pejabat, Ketua/Anggota UKPBJ/Pokja di Jajaran Organisasi Perangkat Daerah

Dengan Hormat,

Mengacu pada Perpres Nomor 16 Tahun 2018, pengganti Perpres Nomor 54 Tahun 2010 beserta Perubahannya dalam pasal 88 huruf a, bahwa Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan wajib dijabat oleh Pengelola Pengadaan Barang/Jasa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 74 ayat (1) huruf a paling lambat 31 Desember 2020, dan pasal 88 hurp d, bahwa PPK/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan wajib memiliki Sertifikat Keahlian Tingkat Dasar di bidang Pengadaan Barang/Jasa sepanjang belum memiliki sertifikat kompetensi di bidang Pengadaan Barang/Jasa sampai dengan 31 Desember 2023. Dan sebagai pelaksana Pengadaan, kita harus mengetahui apa saja poin-poin perbedaan Perpres PBJ terbaru ini dengan Perpres sebelumnya. Ada 10 (Sepuluh) perubahan penting dalam Perpres Nomor 16 Tahun 2018 dibandingkan Perpres Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahannya, yang akan dibahas di sini.

Untuk itu kepada para pejabat yang terkait dengan Pengadaan Barang/Jasa, Badan Pelatihan dan Konsultasi Aparatu (BAPEKA) akan mengadakan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018 serta Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Ujian difasilitasi oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Jadwal Ujian Sertifikasi Pengadan Barang/Jasa
HOTEL LOSARI ROXY JAKARTA PUSAT
JULIAGUSTUSSEPTEMBER
Selasa – SabtuSelasa – SabtuSelasa – Sabtu
17 – 21  Juli  201807 – 11   Agt  201818 – 22  Sep  2018
OKTOBERNOVEMBERDESEMBER
Selasa – SabtuSelasa – SabtuSelasa – Sabtu
16 – 20   Okt  201813 – 17   Nov  201804 – 08  Des  2018

BIAYA KONTRIBUSI PESERTA:

Rp. 5.500.000,- / Peserta ( Paket Menginap 4 Malam )

  • Rp. 4.000.000,- / Peserta ( Paket Tidak Menginap )

KLIK !!! … JADWAL ACARA DAN HOTEL

CATATAN UNTUK FASILITAS PESERTA UJIAN SERTIFIKASI:

  • Cashback 10% Untuk Rombongan 7 Orang Peserta
  • Pelatihan Selama 4 Hari di tambah 1 Hari Ujian
  • Menginap 4 Malam Twin Share (Bagi Peserta yang Menginap) Chek in Hari Senin
  • Konsumsi (Coffe Break 4x dan Lunch 4x) Serta Dinner 5x (Bagi Peserta Yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book, Name Tage dan Makalah Serta SERTIFIKAT BIMTEK dari BAPEKA dan SERTIFIKAT KELULUSAN dari LKKP bagi PESERTA yang Lulus Ujian
  • Softcopy Materi Up To date Berupa Flashdisk
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal 7 Orang)
  • Konfirmasi Selambat – Lambatnya H-3 Sebelum kegiatan

KONFIRMASI KE PANITIA PENYELENGGARA :

  1. Telp : (021) 3890 2231
  2. Fax  :  (021) 3890 2231
  3. HP/WA : 0813 806 22 877 Ibu Imelda
  4. HP/WA :  0813 8058 4294 Bpk Ferry
  5. Email : imelda.tresno@yahoo.com
  6. Email : bapeka.pemda@gmail.com
  7. Email : ferryan.irawan@gmail.com

KETERANGAN :

  • Surat Dapat diEmail/fax
  • Untuk Materi Bimtek Yang dibutuhkan Bisa Request
  • Khusus Untuk Peserta Rombongan Bisa Request Tempat (Minimal 8/10 Peserta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *